Sekolah Sehat Sosro : Menyiapkan Generasi Berkualitas

Dalam rangkaian pelaksanaan suistainability program Corporate Social Responsibility ( CSR ) di bidang pendidikan yang disebut dengan program “ SEKOLAH SEHAT SOSRO” yang telah memasuki tahun ketiga. Sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan kualitas pendidikan, PT Sinar Sosro akan melaksanakan acara AWARDING Sekolah Sehat Sosro pada hari Rabu, 17 Oktober 2012 di kantor Kemendikbud – Jakarta. Awarding ini merupakan bentuk apresiasi kepada sekolah yang telah berhasil melakukan penerapan konsep “ Sekolah Sehat Sosro”.

Sebelum puncak acara Awarding dilaksanakan, akan dilangsungkan 2 hari pelaksanaan workshop yang akan diikuti oleh 12 Kepala Sekolah dan para wakil kantor Pendidikan dan Budaya dari masing-masing wilayah sekolah binaan program Sekolah Sehat Sosro yang akan diadakan di kantor pusat  PT Sinar Sosro pada tanggal 15 s/d 16 Oktober 2012.

Program Sekolah Sehat Sosro dilaksanakan dan dilandasi oleh Filosofi Bisnis PT Sinar Sosro, yaitu “ Niat Baik”, yang tercermin dalam produk-produknya dimana PT Sinar Sosro menerapkan prinsip 3K RL yaitu peduli pada Kualitas, peduli pada Keamanan, peduli pada Kesehatan, dan Ramah Lingkungan pada kesehariannya.

Program Sekolah Sehat adalah program pembentukan Sistem Pengelolaan Sekolah yang menjamin terwujudnya Kualitas Sekolah yang Bersih, Hijau, Hemat, Kreatif, Aman, Damai dan berkelanjutan. Ke-tujuh prinsip ini diharapkan dapat menjadi acuan pola pikir, pola sikap dan pola tindak semua pihak di sekolah sehingga tercipta peningkatan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

http://www.sosro.com/berita-terkini.php?id_news=136&from=detail&lang=_id